INI TULISAN AING WAKTU JAMAN DI SECRET. TAUN 2014-2015an
SAMPE MASUK BEST HAHAHAHAHA
Aku punya cerita masa sma yang bodor rame guys:'
SAMPE MASUK BEST HAHAHAHAHA
Aku punya cerita masa sma yang bodor rame guys:'
Ini kisah nyata..
Sebut saja aing Author.
Jadi awalnya aing kan punya temen pulang bareng gitu naik angkot, tiap
hari.
Mereka di Padasuka, aing di Ujungberung...
Tiap hari pulang teh suka bareng pa tunggu tunggu gitu, yang satu cowo sebut
saja dia DADANG. Satu lagi cewe, sebut dia KIKI:(
Si dadang orangnya teh teu bisa cicing guys;( di kelas teh loba tingkah
pisan:( capruk, pokonya gt we dikelas th masuk ke dalam kelompok jelema edan;(
sebenernya dikelas kita ga begitu deket, cuma pas balik weh bareng wae..
Nah ceritanya mulai dari sini. Kelas aing mah kan sendiri sendiri yah
duduknyateh. Gak punya temen sebangku. Dan duduknya teh siapa cepat dia dapat.
Si dadang teh suka duduk paling pojok kiri deket tembok, niis ngeunah:(
aku barisan kedua, dia ketiga...
Pada suatu hari.......
masih inget tah poe rebo:( pelajaran binggris, si ibu na teh keur pms
merennya:( galak bebentak ngomong
"OPEN PAGE XX"
yaudah we aku ambil tas, epekteh naon cik?
.
.
Anjir aing gabawa buku paket:((
"KERJAKAN LALU KUMPULKAN"
.
.
anjir aing soak dong gabawa buku:(( aku ngomong ke si dadang gini:
Aing: “dang plis dang bareng. Aku gabawa”
Dadang: “gamau” (diateh sambil nutupin bengeut nya pake buku)
Aing: “atuh plis ih liat soal nya wungkul:((((((“ (sambil memelas)
Dadang: “gamau ah”
Nyageus we aing kesel madep kedepan sambari ngaleos ngmong "anjir"
<--- kata kata andalan aing:(
Langsung si dadang teh nepuk pundak aku sambari ngomong "hok atuh lah,
tapi poto" aing teh mikir...na sih meni pelit da ningali soal lain jawaban
atuh:(
Udah we sama aingteh di foto,
Aing teh ngerjain yah nomber1 lancar...nomer 2 lancar.. pas gitu nomber 3
ada pendapat dari artikel, aing lupa ga moto artikel nya:(
Otomatis bilang "dang liat artikel nya lah"
Sieta teh kembali spt semula gera guys;( nutupan benget make buku:(
kesel nyak:( nyageus aing teh ke sebelah aku, sama si ziki. Sama si ziki
mah lancar mulus tak ada hambatan sama sekali..
Pas gituteh alhamdulilah aing selesai HAHAHA,
Tiba tiba...........
Si dadang teh nanya,
"thor ai nomber 7 artinya apa?"
Aing teh masih kesel kan:(((((
sambil becanda aing ngomong:
"teing ah pundung"
sieta kalah ngomong "oh" gera:((((
udah we yah,
.
Tah udah gitu pelajaran biologi......
Si ibu nya udah di depan dimeja guru.
Biologi teh kan suruh ngerjain kertas selembaran gitu..
UNTUNG MAWA KERTAS BIOLOGI MAH:')
tah udah we yah, aku teh basa basi ke si dadang, untuk mencairkan
suasana
"dang tempat minum kemarin ketemu?"
Da sieta kamari na riweuh neangan eta botol minum;(
Pekteh apacik?
Si eta ga ngewaro guys.
Aing bilang "diwaro tembook :)" sambari ningali ke tembok
yah,
Si eta ngomog "kan lagi pundungan"
Aing teh jawab "ohiyah lupa:("
Udah we:(((
Udah gituteh gituteh si ibu guru nyuruh lanjutin kerjain soal di kertas.
Dia teh bilang apa ke aku cik guys "thor liat kertasnya lah, aku
gabawa" aing jawab dengan penuh dendam "gamau" sambil nutupin
benget pake kertas biar sama kaya dia:( HAHAHA
Sieta teh kesel meren yah;( Sieta minjem kertas sebelah nya, si joni ..
Aku th kan santai yahh tinggal nomber 2 terahir..
Tah si ibu bilang "ayo kita bahas"
Aing teh panik da 2 nomer terahir aku belum.
Aku teh ngomog ke si joni,"jon aku liat nomer 2 terahir lah plis bisi
aku eun yg ditanya"
si joni blg "tuh kertas nya di si dadang"
ANJEERR NYOKOTNA KUMAHA:(((
dengan gagah berani nya aing sebagai cewe yang teguh ngomong:
"dang liat kertasi si joni, 2 nomer terahir hungkul da :)"
Sieta nutupan benget na make kertas siga bieu:(((
ATUHLAH IEU KUMAHA:((
Akuteh bilang ke si joni, "jon atuh jon pang ambilin ih"
Si dadang ngomong ke si joni, "ulah jon sina sorangan we menta ka
aing.."
Yasudah dari situ kita paceclok mulut gandeng:((( dan mencari
perhatian batur:( padahal mah hente;( pokonya kita bertiga teh pa debat ngomong
lah gandeng fixxx
EPEKTEH GUYS SI IBU NGOMONG, "selanjutnya author baca nomer
2terahir"
MAMPUS AING BELUM DONG:(
itumah langsung panik minjem yg si joni secara paksa;( udah gituteh udah we
lega, secara pundungan aku dan si dadang berkellanjutan, gila kita mah
pokonya;')
Tah guys dari situ teh aing sm dadang ga ngomong sepatah kata punn siah,
padahal duduk depan belakang, pulang ga pernah bareng deui.
PADAHAL MAH SEPELE YAH:') teing kunaon..
Nah pada suatu hari aku teh cerita ke si kiki yg suka pulang brg aku
tea..
Pas pulangnya biasa nya da aku jeng si kiki mah always balik bareng.
Pas nunggu angkot, aya si dadang muncul tibatiba ada di sebelah aku jeng si
kiki
Nungguan angkot teh hening pisan guys.. Eta angkot kamarana setengah jam
eweh:') pas menit ke 31 aya weh angkot teh alhamdulilah.. Naek weh kita
bertiga, asli hening pisan pokona mah di jero teh:') aing memberani kan diri
ngomong ke si ddang
Aing: “dang knp sih km teh”
Dadang: “ga papa”
Author : “ah nigeleh lah centil, kenapa sih”
Dadang: “gak ih”
Author: “buru ih ngmg aja”
Ddang: “ngga author!”
Anjir reuwas, aing dibentak si dadang:(((
Terus teh disitu aing kepikiran wae yah:( kunaon sih masa weh gara2
kertas:( kuduna ge aku nu ngambek nya:((
Hari Senin dan selasa nya aing gamasuk nyak gara gara gering:')
Terus pas rabu nya masuk.
Pagi2 teh si eta ngmng "author masuk gening"
Aing teh masih nganggep dia teh knp knp sama aing, jd sm aing teh di
delekin smbil ngmng "udah baikan?"
Sieta seuri:(((((
Hari Rabu teh panggih lagi pelajaran b inggris.
Aku teh ngomong sambil nyenderan ke tembok "sekarang mah bawa buku da
gabakal moto yang orang lagi" sambari nahan seuri, eta si dadang
seuri:((((
Udah gitu teh kita teh padiem diem lagi we yah:') teing kunaon:(
Dua hari dari situ teh kita nunggu angkot lagi brg ber3 yah..
Nunggu......nungguu...........
Si emang angkot kamarana ih ni lila......
Tah ada, kosong pisan yang namanya angkot teh kosong gada satupun orang.
Kan emg biasanya aku sm kiki naik duluan, si dadang trahir da cowo diamah,
pas aku sm kiki diuk, si dadang diuk dimana cik?
Di hareup:')
Bobogohan sama si emang:')
Sakit hati teing kenapa:') kaya yang menghindar pisan dari aku..
Udah gt teh besoknya di kelas,aku sama dadang teh duduknya masih pa depan
blkg yah, sieta th ga ngomong sm sekali ke aku.
Ulangan bsunda weh, pas gituteh si bapa ngomong
"yo kertasna ka payunkeun nyak barudak"
kertas aku teh udah di ke ijul in (orang yg duduk di depan aku).
Aku nunggu si dadang manggil "author" buat ngasiin ke depan ya
ketrtasnya, kalosieta manggil aing , tadinya mau godain sieta.
Pekteh apacik? Dia manggil yg di depan aku:')
"jul nih jul"
ANJIR SAYA SAKIT MEN:') kaya yang ga dianggap:') udah we disitu saya
sakit hati pisan dan gamau ngomong sama sieta sama sekali..
Pas udah gt teh ada acara kan di ssekola dari DKM, perwakilan nyanyi 5 cewe
5 cowo tiap kls.
Aku sm dadang teh ikutan..
Kita latihan ga ngobrol sm sekali siah guys aduuh..
Yg lain mah seserian, aku mah ngga.. Pokonya asa canggung we ada dia da geleh.
Mau di ceritain ga tampil dkm na? Kan nyanyi tentang agama gitu yah bodor
cek akumah siah, caritakeun ulah?:') caritakeun we yah
Kan pertamanya kita teh latihan dari jam 7 pagi, tampil jam 9:')
Latihan ngan 2jam..
Kita teh nentuin lagunya baru pisan td jam 7, jadi bikin contekan lirik, 2
orang satu lirik..
Pas setengah 9 ngumpul dulu di mesjid yah, disana teh dikasih nomer peserta
perkelas.
Kelas akuteh kebagian nomer5, lumayan ga hareup teing ga tukang teing:')
kita teh udah we ke pinggir lapang..
Terus si panitia nya nyuruh baris dilapang papanasan;")
Si dadang barisan pertama aku kedua, untuk terahir kalinya aing
memberanikan diri nanya kesieta,
Author: “dang kamuteh kenapa sih ih meniii”
Dadaang: “gpp emg keliatan knp”
Author: “asa aneh we gabiasanya gini”
Dan si eta jawab naon guys?:')
Dadang: GANTIAN PUNDUNGANNYA
SI ANJIR :(((
Ternyata lomba tlah dimulai...
hore parada tepuk tangan yah..
Suara gemuruh pendukung tiap kelas rame.
Dipanggil lah penampilan nomor urut 1 (kelas sebelah)..
Pas tengah tengah nomor urut 1 tampil, ada panitia nyamperin kita yg lagi
latihan dan berkata
"udah ini kelas kalian ya!
Semangat!"
Kita teh kaget psn yah:(
"EH NAHA? Kan kita mah ke 5"
Dijawab “itu nomer peserta aja, sok siap siap udh ini tampil”
soak atuh ya:'( kita teh berdoa weh semoga lancar dan ga garing pisan..
Kita teh nyanyi lagu "ada anak bertanya pada bapanya~ buat apa
berlapar lapar puasa~" yang gitu ning, pokonya kita pd weh yah dan
mengharapkan ada anak kelas kita nongton dari atas:')
Kelas kita teh ga modal siah euy:') kahon minjem gitar ge minjem:')
Pokonya kita udh di tengah lapang we terkena terik panas matahari, panaz~
Kita teh cuma dikasih 3 mic anjir sosad. Satu buat gitar, satu buat kahon,
satu buat nyanyi. Eta 1 mic jang 8urang kabayang teu?:')
Pas ditengah lapang, kita teh ga nyanyi nyanyi siah, malah pa pelong
pelong.. teing kenapa.
Langsung si panitia nya th ngomong
"ai kalian nunggu apa? Sok mulai:("
Era ih:(
Langsung kita teh
"1..2..3.. Ada anak bertanya pada bapaknya........."
Gituweh nyanyi, da kita kan latihan jam 7 atuh ngapalkeun lirik kumaha:')
Eta mah guys ditengah tengah lagu, kita teh ga ada yg hapal :"(
Cuma hapal nada hungkul:"(
Jadi "nanana,nanananana" tp ada nadanya:(
Si dadang dei ngmng "lirik mana lirik" padahal mic teh di pegang
sama sieta:(
Etamah era pisan;((
Pass beres, eweuh nu ngeprokan dei:( sedih lah pokona mah:(((( balik we ka
kelas abis itu akuteh buka kerudung, pura pura nya aku ga tampil apa
apa:(
Udah di kelas teh aku sama si dadang padiem diem lagi,batur mah diam
seribu kata, aing mah diam samilyar kata :)
Pekteh kita pulangnya seangkot lagi gera:')
Asli diem nya th diem bgt eta di angkot:") kalo flashback mah yah,
kita teh seserian, pokonya yg ga lucu juga di ketawain;(
Pas di setopan pahlawan, suka ada mang ngamen, ciri2nya make topi ijo baju
warna krem make gitar ukulele, mun nyanyi pasti lagu sewindu nya iwan fals:')
donlot gera bodor..
Kita teh namain mang itu si "mang sewindu", kalo ada emang itu
pasti seserian..
Tahh pas ituteh ada si emang sewindu dong guys:") tapi kita teh padiem
diem we:(((
Sedih ih anjir kenapa semuanya berubah:"(
yaudah lah lupakan, lanjuuut~~
Kan biasanya kl plg brg, dia turunya duluan.. trs pasti ngmg
"duluan thor" atau
"duluan"
Minimal kitu lah, ieu mah hente sama sekali siah guys:(
Sedih.bete.kesel.
.
.
.
Setelah itu, bertemu lah hari Rabu lagi, pelajaran bahasa Inggris. Si ibu
na teu asup, disuruh bikin kelompok buat drama bahasa inggris.
KM ngomong:
“kan satu kelompok berlima, yaudah per baris aja ya kelompoknya”
“okee” kata yang lain teh.
Pas ngeuh, ih anjir aing sekelompok sama si Dadang:’(
Terus aing liat si dadang, si dadang malah seuri pepsoden:’(
Kelompok nya aku dadang,ijul,tiwi,sama oon.
Yaudah kita menentukan hari untuk kerkom.
Kita th janjian, mau kerkom dimana jam berapa heeh, fix nyateh hari
sabtu,kumpul di sukor..
Taahh masalah jamna mah, si ijul teh kan kalo janjian sekelas si eta pang
ngaretna nyak;(( sok keheul da asli:"(
Pas dek ka gracia lembang oge janjian setengah 6, sieta dateng jam
8guys:"""""(
Jadi we aku ke si ijul ngomong nya "jul hari sabtu di sukor jam 7
yaahhh" si ijul teh heeh heeh we geus curiga bakal ngaret;(
Pas hari sabtunya.......akumah da nyantei target teh jam set9 disana~ ah da
pasti yg lainya juga ngaret~~ aku teh mikir gitu yah komo si ijul~~
Jam setengah 7 aku teh bangun mandi make baju sarapan, selesai jam setengah
8,udah we, aku nge sms si tiwi "tiw, dimana?aku baru otw, HEHE"
Aku teh dianterin sama si babeh ke angkot ping... pas di mesjid agung, si
tiwi nge bales "ih ai kamuu, aku udah di suciiiii sm si oon"
EH ANJIR SA EMET DEUI;"( aku teh ga berani bales da sieuuunn;(
Pas aku di sukamiskin si tiwi nge sms deui "author ihhhh dimana? Aku
oon ijul udh di sukor"
ANDAYYYYY! Langsung itumah deg, naha si ijul udah disana;(sama aku teh
bales "di caheum da sejengkal deui kalem"
SAJENGKAL TIMANA YAH SUKAMISKIN KE SUKOR
Ah udah skip, sampe sukor weh, aku teh nge sms si tiwi "tiw aku udh di
bank bri" si tiwi cepet ngabalesna th "iya bentar si ijul nyamperin
kesana"
Yaudah we aku teh nungguin, ga nyampe 1menit, si ijul datang dengan bengeut
semerawut dan penuh dendam;((((((( pas si ijul ngeliat aku, aku hanya bisa
nyengir :---)
Si ijul ngomong sambari bete
"sok cepet naik, aku cuma bisa sampe jam 10" disitu keadaan jam
set9;((((
Langsung akuteh nanya "jul ai kamu nyampe jam berapa?" Sieta
kawab apacik guys?;( gini cenah:
"Jam 7 teh ada alarm, pas bangun anjir aing ngagorejat da sieun
ngaret, itumah aing langsung tancap gas dari rumah, jd ieu teh can mandi can
dahar"
Terharu siah guys akumah denger si ijul ngomong gitu:") aku bilang
"maaf atuh jull ihhh;(" dijawab "woles weh, aing baru ngerasain
yg namanya di ngaretin gimana, jd aing gabakal ngaret lagi"
:"""""") dijawab gitulah.. Pekteh BULSHIT SIAH,
nepika ayena ge masih sok ngaret.
Pas gituteh nyampe we di si dadang, ada kaka nya si dadang lagi ngeluarin
mobil, ANJIR GANTEEENGGGG ah skip
Pas udh gt kita teh disuruh masuk we, si dadang mah anjir tampilannya niis
bgt;( diateh turun dari tangga, make kaos putih make boxer biru mun te salah..
Sambari tangan nya di depan dada di lipet ala kartini;( udah kaya putri
pokonamah.. Pas gitu kita disuruh keatas dikamar si dadang.... Eleug siah
dikamar..... Ga ketang ga ada apa apaa..
Pas disana kita menentukan drama apa yg akan di tampilkan, hari rabu...
Ternyata fix nya apacik? "MAS TIMUN"
Si dadang da kekeuh hayang eta;( si eta jadi mas timunnya;( aing jadi
shaman, si ijul jadi giant hahaha;(((
Udh skip lagi, itu udh jam 10, "aduh guys aing balik duluan ya! Mau
nganter lanceuk ka pvj! Byee!!"
Udh we kita teh ngetik naskah hari itu hrs udh selesai..
Di print..
Pas jam 11 pan si oon izin ke
sakola, mau eskul cenah, tar balik lagi kesiini.. Yauda sok.
Pas jam 1an, si tiwi pan solat..
Aku sm si dadang tinggal berdua siah di ruang tengah;") cicing we
jeung cicing;(
Sieta sibuk ngetik, aing sibuk main 2048 di hp;(
Pas udah yg namanya hening berdua.......
Tiba tiba ada suara
"duuuuttt"
tarik pisan, panjang sorana ge;(
aing teh reuwas;( eta naon..
Dengan sigap aku dan dadang sambil berpandangan.......saling
menatap........selama 2jam......teu ketang, 10detik aya meren..
Pas aku tanya "dang hitut?"
Si dadang kalah nyengir guys:-------) siga kuda;----))))
ANJIR BARU PERTAMA KALI LAH ADA COWO HITUT DI DEPAN AKU;(((((( da gakuat
ngakak psn ketawa weh kitateh, si tiwi selesai solat. Sieta kepo, sm kita teh
gadikasih tau, da watir oge mun dikasih tau..
Selesai we ngetikna, si oon dateng jibreuug;(
Udh gitu teh sekelas teh parada futsal jam 3, pas setengah 3, si dadang
izin ke kakanya yg ganteungz, mau minjem motor, si kaka nya bilang apacik?
"Boleh, tapi jangan boncengan"
deg.. Anjir jahat bggtt;( jd aing nek ojeg gitu ke tempat futsal?;( fixxx
dari situ ilfil ke kakanya dadang;((((
langsung kiteh berunding, si tiwi sama oon duluan naik motor, si tiwi di
taro di depan komplek, baru oon jemput aku, trs si dadang dateng, aku brg
dia...
Udah we aku dianter ke gerbang komplek sama si oon,, dateng si dadang, eta
si dadang awak sagede sumpit mawa motor gede guys:( yg tempat ngisi bengsin di
depan tea;( palaur;((
pas dijalan teh asli lah pacicing cicing;( kabayang teu?:") paling ge
basa basi yang gapenting;( sampe tempat tujuan ge cicing;")
Pas nepi tempat putsal, aku teh turun dari motor, nungguan si dadang ngunci
motor lah, ngambil parabotan lah dll,
Pas selesai si eta ngomong "yu" udah we aing gatau apa apa di
tempat futsal;( lalaki kabeeehhh sieun anjir;( aku teh nuturkeun dari
belakang,, pas nyampe sana, si Fasi (cewe anak kelas) kalah ngomong
"adeuh author skrg sama dadang euy"
PALALU PEANG NJISS;( aing lagi
pudungan gini ga ngmng sama sekali kalah di adeuhin;((((
Udah nyampe sana th jam 3seperapat, ternyata futsalnya selesai jam
set4;"D
jd si dadang sm oon sebentar main
nya watir wkwkw, udah selesai teh kita kalah ngobrol sakelaseun siah di tempat
futsal nepika set6;(cewenya cuma aku tiwi sama fasi.... Kaya cabe cabean anjir
dikelilingin cowo;(
Pulangnya aku brg lagi sm si dadang, da yg searah cuma dia;(
Udah nyampe caheum teh aku ngomong "makasih dang, atas segalanya yang
kau beri:)))" teu ketang, aing jutek ke sieta da ga enak, ngomong
"makasih, eta selot kaki tong poho, bisi dicarekan ku lanceuk,
duluan" sieta ngmng "heeh meniiii, tiati" sieta langung ngebut
siah;( untung brg aku mah ga ngebut;(((
Tah lanjut~~ udah skip yah yang tadi pulang futsal teh keadaan aing masih
pa diem diem sama si dadang.
Pas Nyampe rmh akuteh nanya ke my mom,
Author: "bu ai pupundungan sm tmn gpp kan?"
My mom: "padiem diem maksudnya?"
Author: "Heeh"
My mom: "gaboleh ai kamu ih! Gaboleh lebih dari 3 hari, kalo lebih tar
solatnya ga diterima 40hari"
ANJIR 3HARI PUNDUNGAN AJA SOLAT GADITEIMA 40HARI, AING UDAH PUNDUNGAN
1BULAN SIAH KABAYANG TE DOSANA:((((((
Dari situ akuteh kepikran wae siah, gimana caranya baikan, da aku aja
ngajak ngobrol baik baik dianya tiis ga nanggep, aku teh kamis nya sama jumat
nya gamasuk da berlibur~~~ jadi ga ketemu si dadang~~
AKUTEH PUNYA IDE CEMERLANG SIAH GUYS
Aku teh bilang ke si kiki
Author: kik, pang tanyain lah ku kamu, si dadang teh ada masalah apasih
sama aku
Kiki: mau ngasih apa?:((
Author: sok dibere oleh oleh pai susu 2:')
Kikir: HEEH SIP SENIN AKU TANYA KEDIA:)))))
Ah sieta mah emang hayang pai meren lain pengen menyatukan kembali
kita:')
Pas senin nya aku masih ga masuk da cape:')
Si kiki malem2 nya nge line ke aku
Kiki: thor pai susu 2 siah nyak:)))))
Author: udah nanya? Apa cenah
Kiki: maneh harus tau:(((( alesannya bodor
Author: buru ih meni:((((((
Kiki: jadi........... Sidadang teh pura pura pundung ke kamu
Author: anjir ameh apa:'(:'(
Kiki: ameh kamu nya ga pundung kesieta lagi, sieta gamau kamu pundung
kesieta, yaudah we sieta yg pundung ke kamu
Author: HANYA KARNA ITU?:((((( cager jelema teh?:((((
Kiki: teing gitu cenah:((
Author: nyageus tengkyu:((
Kiki: oh heeh si dadang bilang ke aku
Author: bilang apa?
Kiki: gini cenah "kik bilangin ke author maaf gitu kata dadang tapi
jangan tanya kenapa"
Author: suruh sieta ngmng langsung ke aku aaahhh:(((((
Kiki: gamau cenah malu eun. Pokona isuk pai susu yah!!!
Author: anday suganteh masalah besar:( pekteh ah anjir nyesel ngomong mere
pai susu 2;(
Kiki: ai maneh;((( besok kamu nyapa duluan gera kedia
Author: mbung nyeri hate ga diwaro wae:")
Kiki: skrg mah di waro gera
Author: iya kalo sieta duduk di belakang aku, aku janji aku nyapa dia hok
Kiki: fix yah!!!
Author: heeh;(
Kan tadi teh sampenjanji kalo si dadang duduk di belakang aku, aku harus
nyapa dia.. Sambari mbung da nyapa duluan teh:((
Keesokan harinya, kan bel teh jam set7, aku nyampe kls jam 6 seperapat...
Pas liat bangku aku biasanya (pojok kiri baris ke2) masih kosong (da kelas
akumah tiap hari duduknya siapa cepat dia dapat), si dadang blm dateng,
Aku th nyimpen tas terus ngaca we, terus diem di depan pintu sambil ngobrol
tentang liburan sama si kiki dkk~~ pas bel teh si dadang baru dateng terus
seuri yang tak biasa ke kita yang di depan panto;(( kunaon si dadang;( terus
berharap akuteh si dadang jangan duduk di belaakang aku... Pedah gamau teaaa
nyapa duluan:")
Aku sama si kiki merhatiin si dadang jalan dari pintu
nepika..........JENGGGG JENGGGG, si dadang duduk di blkg aku;( si kiki kalah
yes yes an da seneng, jadi aku duluan yg nyapa si dadang, atuda gamau
akuteh;(
Dah we kan pelajaran kimia, langsung ada ppl kimia ke kelas, dan berkata
"mia2 semuanya ke lab yah" YESSSS!!! GA DUDUK DI DEPAN SI DADANG.
Jadi aku ga nyapa duluan deehh:"""")
Pas di lab kimia, dibagi kelompok gitu kan mau praktek pengendapan kalo
gasalah. Bikin klmpk nyateh berhitung
........
.......
......
.....
....
...
..
.
.dan sekelompok sm si dadang;((((
pas duduk perkelompok di lab, aku kan kelompok 2, si kiki kelompok 3, jadi
deketan yah..
Si kiki teh udh ngode ngode ke aing suruh nyapa;( da tetep we mbung aku
teh;( yaudah we aku malah main hp da teing harus ngapain ada jelema itu;(((
Pekteh si ibu nyepet sambari gogoakan;( "YANG MAIN HP SIMPAN DULU YAH,
NANTI KECIPRATAN BAHAN KIMIA" reuwas atuh ya;( si dadang langsung ngomong
"euuuhh atuh ai author!" Pipilu eun wae si eta mah;(
tumbenan sieta nyapa dan ngajak ngobrol karna sudah sekian lama tidak
ngobrol;(
Sieta teh senyum pepsoden ke aing, sambil ngomong
"Author, sekelompok gening"
ARISIA:( kan dari tadi jg udh tauukk
Aing gakuat pengen ngakak kalo liat si dadang seuri pepsoden teh guys;((
udah we darisitu tiba tiba baikan aku sama si dadang teh dan tidak lupa
janji adalah janji ke si kiki mere pai susu:')
Kan udah we yah itu masalah aku sama si dadang teh kelar tapiteh gada jabat
tangan perdamaian sampe sekarang:")
Pas hari rabu teh kan pundungannya udah selesai, pas istirahat teh aku sama
kiki jajan ke kantin, nya heeh ke kantin masa we jajan di ruang kepsek heeh;(
udah gt teh balik dari kantin di dpn kelas pa saling singan sm si dadang, si
kiki noelnoel aku, nitah nyapa meren;( da aku masih belum mau nyapa sieta masih
ganjel teing kunaon;((
Pas dua lengkah deui,si dadang senyum pepsoden deui:") sambil ngomong
"author" basi anjir;(
Pas plg skl aku teh bawa oleh2, aku bagi nya ke cuma jelema edan hungkul
:--) yg suka balik sore, da nongki di kelas dulu;( soalnya mun sakelaseun pasti
ada yg ga kebagian kan sedih ya guys;( jd yg tau aku pundungan sm si dadang
hungkul didinya teh~
Pas aku ngebagiin teh yg lain ngumpul di deket aku, dekeut panto, eta si
dadang cicing di meja guru:") Siga nu hayang tapi era meren;( trs yg lain
udh kebagian, sisa 2.. Aku teh ga tega melihat dadang seperti itu:') yaudah we
akuteh nyamperin, sambil ngomong "dang mau?" Sambil nyodorin oleh
oleh teh.....
TIBA TIBA JENG JENGGGG
.
.
.
.
.
eta aya budak si ramnga (anak kelas) nyamperin, nyokot oleh oleh yang aku
sodorkan kepada dadang:') sambari ngomong "geus si dadang mah era
nyokotna, ning jang aing weh" ngaleos we si ramnga teh;(( si
andaayy;(
.
kan masih ada oleh oleh satu lagi yah, tadina jang aku:') tp watir si
dadang blm kebagian, sm aku teh dikasig we
Author: nih dang ada satu lagi
Dadang: ngga ah sok weh
Author: asli nih gamau?;;) (Ala ala aku nge godain si eta)
Dadang: asli sok weh buat kamu
Author: ngga sok we aku masih byk di rumah
Dadang: asli ngga sok weh
Author: ai kamu kunaon;((( pundung deui?;(
Dadang: naaooon lahh (sieta teh ngaleos sambil mawa tas)
Aku teh ngejar ya dari belakang si dadang sambil ngomong
Author: baru ge kemarin baikan atuh dang;( manya sekarrang pundung pedah
oleh oleh;( plis atulah
Biar kaya di ftv. sieta mawa tas dan membalikan badan
Sambil berkata
.
Dadang: apa ai kamu? Aku mau pulang, ni riweuh, bareng ga?
Author: oiya atuh hayu, KIKI HAYU BALIK
Kiki: enya hayuuu
Eh anjir hanas udah kaya di ftv;(
Percakapanya teh gitu kalo gasalah mah beneeer;((
Udah we kita teh balik yah..
Pas balik teh dijalan nek angkot kan, angger lah kalo jam set5 nungguan
angkot teh lila guys:") waktu hari itu si dadang mawa gitar jadi ripuh..
Pas ada angkot kosong pisan, si dadang skrg ga duduk didepan lagi siah
guys;') bareng sama kita lagi inimah. Pas di perapatan pahlawan, si dadang teh
ngomong "eh eh liat itu si sewindu" si sewindu udah ganti baju
dooong;") jadi pake baju kotak kotak;') topinya tetep ijo.. Pekteh si
sewindu nyamperin kita guuuys, udah keketawaan kita betiga teh..
Pas si sewindu ke angkot dan.. Nyanyi lagu, tapiteh ganti lagu;(((( ah
sedih padahal enakan yg lagu Rindu Tebal.. Pektehh si dadang ngomong:
"hayu ah thor urg mau duet sm si emang" sambil mau ngeluarin
gitar, bari jeung gajadi;( seserian lg wee, da galucu tp suasananya bodor
atuh;(
Udah we pas si dadang turun, si eta ngomong "author,
duluaaan"
Seneng sekali guyysss dia seperti semula:")
Di setopam sewindu ganti lagu
Tahhh semenjak itu lah aku dan dadang kembali seperti semula;") jaman
nya patunggu tunggu balik bareng, seserian si sewindu, nek angkot, duduk depan
belakang di kelas...
tp sekarang mah udah jarang lagi guys, skrg mah suka punya acara masing masing,
terus duduknya skrg mah aku pindah, jadi ngga niis di deket tembok lagi..
Dengan alasan kalo liat papan tulis sok serab;( sekarang mah aku aku dia dia
kamu kamu.. kamu saha kituuu?;( kamu pembaca setia author;)))))))
Udah we guys itu cerita aku:') maaf garinx, mun garinx baseuhan we
yah..
Semoga bermanfaat untuk kalian yg baca cantik ganteng, ambil hikmah nya dan
amanat nya dari cerita ini, teing apa pokonya pahami weh yah okey deh mwah
lopyu all guys dadah
Contoh ga jaiman si dadang teh yg itu tea~ di depan aku kentut, tapi ga ngomong
maap atau apa gitu ya;( basa basi.. Terus kalo kalian tau yah, hobi sieta teh
geleuh ahh.. Ngupil siah, ga dirumah,diangkot,dikelas,dimana mana;( kalo aku
manggi sieta lagi gitu teh yah, harus 3x, pas ke 4kalinya baru ngalieuk;(
sambari keligking nya napel keneh dan cuma berkata "hah?"